Sabtu, 28 April 2018

KODIM 0807/TULUNGAGUNG TERIMA TIM WASEV TMMD KE-101

Kodim 0807/Tulungagung menerima Tim Wasev TMMD Ke-101 yang dipimpin oleh Paban 2 Ostra Sops Mabes TNI Kolonel Inf Suswatyo, bertempat di Posko TMMD yang berada di Dusun Wonosari, Desa Kalibatur, Kec. Kakidawir, Kab. Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (27/04/18).

Mengawali kegiatan tersebut, Dansatgas TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP. menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan.
Dalam paparannya, Dansatgas menyampaikan latar belakang pemilihan sasaran adalah untuk mempermudah transportasi warga, memacu kegiatan ekonomi, membantu menyediakan masyarakat tempat tinggal yang layak dan menyediakan sarana tempat ibadah Mushola.

Ia juga menjelaskan berbagai sasaran yang dilaksanakan dalam TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung.

"Dalam TMMD kali ini, sasaran pokok yang kita kerjakan yaitu pengerasan jalan sepanjang 883 meter dan sasaran tambahannya meliputi pembangunan Mushola, rehab RTLH beserta jamban dan MCK Umum," jelasnya.

"Sedangkan untuk sasaran non fisiknya meliputi berbagai kegiatan penyuluhan-penyuluhan dan Baksos yang berupa pengobatan umum dan pembagian sembako gratis," imbuhnya.

Menerima paparan tersebut, Kolonel Inf Suswatyo menyampaikan apresiasinya dan berterimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam Satags TMMD Ke-101 Kodim 0807/Tulungagung, yang telah mencurahkan tenaga dan fikirannya dalam mendukung tercapainya kegiatan ini.

Paban 2 Orstra juga berpesan, "Terkait adanya keterlibatan masyarkat dalam kegiatan TMMD, maka untuk dukungan logistik terhadap mereka agar diperhatikan."

"Karena TMMD ini merupakan sarana untuk kita dapat membaur dan bersama masyarakat guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," tegasnya.

"Makanya dalam kegiatan TMMD, semua anggota TNI yang terlibat diwajibkan untuk tinggal bersama masyarakat. Namun hal tersebut jangan sampai kita menjadi beban mereka dan kalau bisa kita dapat membantu atau meringankan pekerjaan mereka sehari-hari," ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kolonel Inf Suswatyo menghimbau, "Agar beberapa sasaran fisik yang belum selesai, dapat segera diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang masih beberapa hari ke depan."

Selanjutnya Tim Wasev meninjau sasaran pengerasan jalan dan MCK Umum, serta beraudensi untuk meminta tanggapan kepada masyarakat, terhadap pelaksanaan TMMD di wilayah mereka.

1 komentar:

  1. Mau Dapat Hadiah Bulanan 1M++ Zeusbola

    Daftar Hadiahnya Sebagai Berikut:
    • Turnover Diatas 100 Juta Mendapatkan Freechips Senilai Rp.120.000
    • Turnover Diatas 250 Juta Mendapatkan Freechips Senilai Rp.260.000
    • Turnover Diatas 500 juta Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.700.000
    • Turnover Diatas 1M Mendapatkan Freechip Kredit Sebesar Rp.1.200.000
    • Turnover Diatas 5M Mendapatkan Xiaomi Mi Note 10 Pro RAM 8/256
    • Turnover Diatas 10M Mendapatkan Samsung Galaxy S21 5G
    • Turnover Diatas 30M Mendapatkan 1 Unit Yamaha Nmax
    • Turnover Diatas 70M Mendapatkan Mobil Daihatsu Ayla
    • Turnover Diatas 150M Mendapatkan Mobil Mazda 2

    Join Sekarang Untuk Dapatin Hadiahnya!
    Deposit Murah
    CS Online 24 jam


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus