Sabtu, 28 April 2018

Pangdam Jaya: Selamat Berlomba Dan Jadilah Kebanggaan Kodam Jaya

Terpilihnya Batalyon Kavaleri 7/Pragosa Satya mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD tahun 2018 merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Pragosa untuk menunjukkan kemampuan dari hasil latihan yang selama ini telah dilaksanakan. Hasil yang akan diraih dalam perlombaan nanti akan menggambarkan profesionalisme dan keberhasilan pembinaan satuan tingkat peleton di satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Demikian sepenggal amanat Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam Acara Tradisi Korps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam Jaya Tahun 2018 di Lapangan Tembak Yonmek 201/Jaya Yudha, Gandaria Jakarta Timur. Kamis (26/04)
Acara Tradisi Korps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam Jaya Tahun 2018 ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan kebanggaan kepada 26 prajurit Yonkav 7/PS peserta lomba Peleton Tangkas yang dipimpin oleh Danyon Kavaleri 7/PS Letkol Kav Tofan Tri Anggora, B.S, sehingga termotivasi untuk melaksanakan lomba dengan semangat dan sungguh-sungguh meraih hasil yang terbaik. Sedangkan untuk prajurit Kodam Jaya yang lain, momentum ini dapat digunakan untuk memberikan doa dan dukungan kepada tim yang bertanding agar memperoleh hasil yang maksimal.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada Komandan Kontingen Kolonel Inf Gede Wetan Pastia, S.E yang sehri-harinya menjabat sebagai Danrindam Jaya beserta 4 Prajurit pendukung kegiatan Ton Tangkas, untuk mencurahkan perhatian penuh kondisi prajurit yang akan bertanding dengan menyiapkan segala kebutuhannya secara maksimal.

“Penuhi semua kebutuhan Prajurit selama mengikuti kegiatan Ton Tangkas dari awal berangkat, saat latihan, saat perlombaan sampai kembali ke satuan lagi. Lakukan pengecekan secara teliti, perhatikan betul kesehatannya, kualitas makanan, asupan gizi dan porsi latihan serta waktu istrahat prajurit. Dengan demikian mereka dapat siap dalam melaksanakan setiap perlombaan,” tegas Pangdam.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pangdam juga berpesan agar anggota yang tergabung dalam Kontingen Ton Tangkas Kodam Jaya/Jayakarta menumbuhkan kepedulian, kekompakan dan kebersamaan selama pelaksanaan lomba. Tidak lupa Pangdam mengingatkan untuk Senantiasa berdoa kepada Tuhan YME dan senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Usahakan bisa tampil lepas tanpa ada tekanan, tetap semangat tenang dan fokus. Yakinkan dengan semangat pantang menyerah dan mental baja dirimu bisa mengatasi lawan. Doa dan Dukungan Warga Kodam Jaya/Jayakarta akan selalu mengiringi perjuangan kalian meraih kemenangan,” pesan Pangdam mengakhiri amanatnya. 

Hadir dalam acara Acara Tradisi Korps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam Jaya Tahun 2018 ini, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Para Danrem, Para Asisten, Perwira Staf Ahli,Perwira LO AL dan LO AU, Para Kabalak dan Dansat Kodam Jaya/Jayakarta. Selamat Berlomba ! Jadilah Kebanggaan Kodam Jaya !

1 komentar:

  1. Mau Dapat Hadiah Bulanan 1M++ Zeusbola

    Daftar Hadiahnya Sebagai Berikut:
    • Turnover Diatas 100 Juta Mendapatkan Freechips Senilai Rp.120.000
    • Turnover Diatas 250 Juta Mendapatkan Freechips Senilai Rp.260.000
    • Turnover Diatas 500 juta Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.700.000
    • Turnover Diatas 1M Mendapatkan Freechip Kredit Sebesar Rp.1.200.000
    • Turnover Diatas 5M Mendapatkan Xiaomi Mi Note 10 Pro RAM 8/256
    • Turnover Diatas 10M Mendapatkan Samsung Galaxy S21 5G
    • Turnover Diatas 30M Mendapatkan 1 Unit Yamaha Nmax
    • Turnover Diatas 70M Mendapatkan Mobil Daihatsu Ayla
    • Turnover Diatas 150M Mendapatkan Mobil Mazda 2

    Join Sekarang Untuk Dapatin Hadiahnya!
    Deposit Murah
    CS Online 24 jam


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus