Sabtu, 28 April 2018

Launching Komsos Kreatif Pengajaran Bahasa Inggris Kodam Jaya, 2.346 Anak Tercatat Daftarkan Diri

Kodam Jaya-Cakung. Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan ada 85 tempat di jajaran Kodam Jaya untuk masyarakat dapat mengikuti kursus bahasa Inggris secara gratis.

Hal itu dijelaskannya saat Launching (peluncuran) Program Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Pengajaran Bahasa Inggris Tahun 2018 di RPTRA Cempaka Sari, Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (26/4/18).

Menurutnya, menguasai bahasa Inggris penting untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia agar mampu bersaing dengan negara lain.
"Sebagai generasi yang lebih tua, kita harus dapat memberikan ruang dan kesempatan kepada generasi muda agar bangsa ini memiliki generasi yang cerdas, hebat dan kuat," kata Pangdam.

Pangdam menjelaskan, sasaran program yang digagasnya tersebut yaitu masyarakat yang tinggal di sekitar instansi militer jajaran Kodam Jaya. Selain itu, anak para Prajurit Kodam Jaya yang tinggal di asrama, juga menjadi sasaran.

Disebutkannya, sebanyak 2.346 orang anak telah mendaftar untuk mengikuti program tersebut, baik masyarakat umum maupun anak prajurit.

"Ada 95 pengajar, terdiri dari pengajar sukarela, WNA dan para pengajar dari prajurit TNI yang mampu berbahasa Inggris telah dimiliki Kodam Jaya untuk mendukung program ini," ujar Pangdam.

Pangdam mengapresiasi kepada semua jajaran yang telah membantu kelancaran program tersebut. Dia berharap, kegiatan itu dapat berjalan sesuai dengan keinginan, sehingga menciptakan generasi bangsa yang bisa berbahasa Inggris, cerdas, dan kuat.

"Ini adalah kegiatan yang baik dan sangat positif, saya harapkan dapat juga dilaksanakan oleh jajaran Kodam-Kodam lainnya," pungkas Pangdam.

Selain dari Yayasan ROF (Reach Out Foundation), Launching Program Komsos Kreatif Pengajaran Bahasa Inggris Tahun 2018, ini juga dihadiri Aster Kasdam Jaya Kolonel Kav Prince Meyer Putong, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar dan Kapendam Jaya Kolonel  Inf Kristomei Sianturi serta Dandim 0505/JT.

1 komentar:

  1. Mau Dapat Hadiah Bulanan 1M++ Zeusbola

    Daftar Hadiahnya Sebagai Berikut:
    • Turnover Diatas 100 Juta Mendapatkan Freechips Senilai Rp.120.000
    • Turnover Diatas 250 Juta Mendapatkan Freechips Senilai Rp.260.000
    • Turnover Diatas 500 juta Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.700.000
    • Turnover Diatas 1M Mendapatkan Freechip Kredit Sebesar Rp.1.200.000
    • Turnover Diatas 5M Mendapatkan Xiaomi Mi Note 10 Pro RAM 8/256
    • Turnover Diatas 10M Mendapatkan Samsung Galaxy S21 5G
    • Turnover Diatas 30M Mendapatkan 1 Unit Yamaha Nmax
    • Turnover Diatas 70M Mendapatkan Mobil Daihatsu Ayla
    • Turnover Diatas 150M Mendapatkan Mobil Mazda 2

    Join Sekarang Untuk Dapatin Hadiahnya!
    Deposit Murah
    CS Online 24 jam


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus