Jumat, 30 November 2012

UPACARA PENERIMAAN SATGAS YONIF 411 BRIGIF 6/2 KOSTRAD DI MAKO LANTAMAL IX



LANTAMAL IX (28/7),- Upacara penerimaan Satgas Yonif 411 Kostrad/ Pandawa di Lapangan Mako Lantamal IX Selasa (28/7), Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI M. Noer Muis bertindak sebagai Irup. Upacara penerimaan Satgas Yonif 411 Kostrad/ Pandawa di hadiri Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Sudarsono Tjokrosiswojo, Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Kasdam XVI/PTM, Irdam, Walikota Ambon, Danrem 151/Binaiya, Para Perwira Kodam XVI/ Ptm, Para Perwira Lantamal IX dan Para pejabat
Polda Maluku.
Dalam amanatnya Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI M. Noer Muis mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif 411 Kostrad/ Pandawa yang berjumlah seluruhnya 488 personel yang terdiri dari Perwira 22 orang, Bintara 73 orang dan Tamtama 393 orang, semoga kehadiran Yonif 411 Kostrad/ Pandawa dapat membantu Pemerintah Daerah dan Aparat Keamanan dalam upaya menjaga stabilitas keamanan sehingga dapat menciptakan suasana ketenangan, ketentraman dan kedamaian bagi masyarakat di daerah ini. Meskipun keamanan di Wilayah Maluku dan Maluku Utara sudah semakin kondusif, diharapkan setiap prajurit harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan untuk melaksanakan suatu tugas Operasi mendukung Pemerintah Daerah agar stabilitas keamanan diwilayah ini terpelihara dengan baik.
Sebagai prajurit yang profesional kita harus senantiasa mengamati dan mengikuti setiap perkembangan situasi tempat kita tugas jangan sampai terlena. Setiap prajurit harus berperan sebagai badan pengumpul yang baik, dengan mempunyai kemampuan cegah dini dan deteksi dini yang tinggi sehingga setiap perkembangan atau perubahan kejadian yang menonjol dapat diatasi dengan cepat, tepat dan benar tegas Pangdam. (tsr Kihub Brigif 6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar