Jumat, 30 November 2012

Jalan sehat HUT Yonif 411 Brigif 6/2 Kostrad


Lebih dari 5.000 warga, pegawai, anggota TNI, dan Polri di Kota Salatiga mengikuti jalan sehat mengelilingi kota dalam rangka HUT Ke-40 Yonif 411/Kostrad, Minggu (10/6). Mereka terlihat antusias, terlebih lagi doorprize yang disediakan cukup banyak, dengan hadiah utama sepeda motor dan laptop.
Jalan sehat dimulai dari Lapangan Kurusetra Kompleks Yonif 411/Kostrad melewati sejumlah jalan utama dan berakhir di tempat yang sama. Ikut dalam kegiatan itu, Wawali John Manoppo SH, Danyon 411 Letkol Inf Asep Sudrajat, muspida, Kepala Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Trikarya Gandjar Djatmiko SH dari salah satu sponsor, dan lainnya. Setelah finish, peserta disuguhi hiburan musik dari grup band personel Yonif 411.
Danyon Letkol Inf Asep Sudrajat didampingi Kepala KSP Trikarya Gandjar Djatmiko SH mengatakan, pihaknya gembira karena acara HUT batalion berjalan lancar. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan dalam rangkat HUT Yonif 411/Kostrad. Danyon juga mempersilahkan warga memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di dalam kompleks militer itu, seperti lapangan tenis, sepak bola, dan voli. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan kesan bahwa kompleks militer tidak dapat dimasuki oleh warga sipil. (mtasir Kihub Brigif 6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar