Kamis, 29 November 2012

HUT BRIGADE INFANTERI 6/2 KOSTRAD



Solo, Sabtu 27/10 Serangkaian acara hiburan dan sosial digelar bagi masyarakat di wilayah Solo Raya oleh  Brigade Infanteri  6/2 Kostrad Balajaya. Hal tersebut dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Brigif 6/2 Kostrad yang ke-51.
Suasana meriah menyelimuti panggung di  lapangan Mabrigif 6/2 Kostrad di Palur Mojolaban Sukoharjo, Sabtu malam (27/10/2012). Ribuan warga dari berbagai wilayah begitu antusias di depan panggung hiburan prajurit dan masyarakat. Belasan penyanyi turut menghibur prajurit dan warga yang berada di depan panggung. Tak hanya itu, di halaman markas tersebut juga disediakan bazar  selama dua bulan diperuntukkan bagi warga sekitar.

Komandan Brigade Infanteri 6 Divisi 2 Kostrad Letkol Inf Kunto Arif Wibowo menyatakan, panggung hiburan tersebut diperuntukkan bagi prajurit maupun warga sekitar sebagai acara puncak HUT Brigif 6/2 Kostrad yang ke-51. Panggung prajurit tersebut merupakan cerminan menyatunya prajurit dengan rakyat.

Danbrigif 6/2  Kostrad  menyampaikan  pihaknya juga melakukan serangkaian kegiatan sosial, diantaranya lomba burung nasional Danbrig 6/2 Kostrad Cup, donor darah, sepeda amal serta sunatan  gratis. Beberapa kegiatan untuk warga kurang mampu, akan tetap dilaksanakan secara kontinyu.
Dalam pelaksanaannya Danbrigif 6/2 Kostrad  menghendaki adanya kegiatan yang tidak formalitas namun berkesinambungan. (M Tasir _Kihub Brigif 6/2 K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar