Senin, 28 Mei 2018

Pangdivif 2 Kostrad Safari Ramadhan di Mako Yonarmed 1 Kostrad


Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadhan di satuan Yonarmed 1 Kostrad dengan didampingi oleh para Asisten. Kamis (24/5/2018).
Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, tiba di Mako Yonarmed 1 Kostrad disambut langsung oleh Danyon Armed 1 Kostrad dilanjutkan paparan laporan satuan. Setelah Pangdivif 2 Kostrad beserta para Asisten menuju Aula Ajusta untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonarmed 1 Kostrad.

Pada pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad mengatakan, “Menjadi satuan Kostrad itu adalah pilihan, berarti kalian semua adalah prajurit-prajurit pilihan,” dengan lantang Pangdiv memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit Yonarmed 1Kostrad, karena sebelumnya Yonarmed 1/Roket telah beralih kodal pada tahun 2016 dari Kodam V/Brawijaya ke satuan jajaran Kostrad khususnya Divif 2 Kostrad.
Pada Akhir pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad membacakan perintah harian Panglima TNI dan Perintah Kasad sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Tak lupa juga Panglima menyampaikan kepada prajurit tentang pentingnya belajar dan berlatih, karena merupakan bekal prajurit untuk menjalani setiap tugas yang diberikan dan senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa.(yan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar