Rabu, 11 September 2019

Danramil 0804/08 Barat Beri Pembinaan Dan Pelatihan Kepada Anggota Linmas


Kartoharjo– Bertempat di Balai Desa Kartoharjo, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, memberikan pembinaan dan pelatihan Linmas yang diikuti 30 orang anggota Linmas, di Desa Kartoharjo Kec Kartoharjo Kab Magetan Rabu (11/09/2019)
Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimca dan Kasi trantib Kec Kartoharjo, Danramil Barat Kapten Inf Kiswanto SE dalam sambutannya menitik  beratkan peran Linmas dalam Kamtibmas. Lebih lanjut dikatakan Linmas dalam melaksanakan tugasnya agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun dengan Kepala Desa dimana Linmas itu bertugas.

Selain itu Danramil juga mengharapkan  kepada anggota Linmas agar selalu waspada terhadap perkembangan yang ada di desa tersebut. Selanjutnya Danramil Barat Kapten Inf Kiswanto SE, di bantu Babinsa Kartoharjo Sertu Didik Rudiawan menambahkan, sebelum menginjak ke praktek baris berbaris anggota Linmas terlebih dahulu diberi materi tentang PBB agar para anggota Linmas tahu akan makna dan tujuan dari Pembinaan dan pelatihan  Peraturan Baris Berbaris
Kegiatan tersebut bertujuan agar anggota linmas di desa  mampu menjadi sosok yang bisa di teladani oleh masyarakat. Tidak hanya cerdas dalam memiliki mental kualitas ideologi serta jiwa kepemimpinan yang kuat serta visioner dan tentunya dikemas dalam kualitas wawasan kebangsaan yang tinggi dari setiap individu.
Dengan adanya kegiatan tersebut Kades Kartoharjo Bpk Suwondo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pelatihan yang di berikan dari Koramil 0804/08 Barat dan harapan kami kegiatan ini dapat berkesinambungan dan berkelanjutan. (tsr-08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar