Senin, 12 Desember 2016

PERAYAAN NATAL GEREJA PANTEKUSTA DI INDONESIA MAHANIM JL RAYA BARAT 172 KEL MAOSPATI KAB MAGETAN TH 2016



PERAYAAN NATAL GEREJA PANTEKUSTA DI INDONESIA  MAHANIM JL RAYA BARAT 172 KEL MAOSPATI KAB MAGETAN TH 2016

pada hari Senin tanggal 12-12-2016 pukul 10.10 s/d 11.30 wib bertempat di Gereja Mahanaim alamat Jl.Raya Barat No. 172 Kec. Maospati kab Magetan telah dilaksanakan kegiatan perayaan Natal umat Kristiani th  2016. Dikuti sekira 200 0rg.

Di hadiri  Jemaat Ds. Suratmadjan ,Kelurahan Maospati , Jemaat Ds. Pesu dan Jemaat Kel.Mranggen.  Kec.Maospati  dengan pembicara Pdt.Tomy simanjuntak dr Ngawi (Gembala jemaat GPDI Walikukun Ngawi ), sedangkan tema dalam perayaan Natal tersebut adalah " BERJALAN DALAM KEAJAIBAN TUHAN "

Adapun susunan acaranya adalah sebagai berikut :   a. Pujian dan Do'a ,  b. Khotbah pembicara Pdt.Tomy Simanjuntak , ucapkan terimakasih atas undangan dlm perayaan di GPDI Jl Barat Maospati Kab.Magetan.  Tema hari ini adalah Berjalan Dalam keajaiban Tuhan, firman yg akan digenapi adalah sama dg jalan dalam keajaiban Tuhan ada pesan bahwa kita akan berjalan sesuai kehendak Tuhan , dalam keajaiban Tuhan sudah nyata perlu kita utk mewawas diri maka dunia ini sudah tua menjelang hari kiamat jadi Takdir Tuhan akan hadir di dunia,maka kita jangan terlena kita harus menyimak dg serius.

Pelaksanaan perayaan Natal tahun 2016 yg bertempat di GPDI Jl.Raya Barat No. 172 Kec. Maospati merupakan awal dari pelaksanaan Natal di wilayah Kec Maospati yg mana kegiatan tersebut diselenggarakan setiap tahun, untuk giat perayaan Natal selanjutnya adalah tanggal 23 Desember 2016.

Sebelum pelaksanaan giat perayaan Natal telah dilakukan sterilisasi lokasi oleh anggota Polsek Maospati yg dipimpin oleh..Aiptu Sugeng.. Pasi Binmas POLSEK  Maospati dan dilaksanakan pengamanan gabungan dengan Koramil 0804/06 Maospati sehingga sampai giat slesai dapat berjalan dengan tertib ,lancar dan aman. (TSR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar