Senin, 09 Maret 2015

Aksi Barongsai Yonif 413/Bremoro Memukau Warga Solo

Yonif 413.com, Solo : Aksi kesenian barongsai mewarnai perayaan Imlek ke-2566 di Mall Solo Paragon dan The Park Mall Solo, Minggu (22/2/2015) Siang. Gerakan sang barongsai dan Liong anggota Yonif 413/Bremoro sukses membius warga.

Perayaan tahun baru Cina ini digelar di Hold Mall Solo Paragon dan The Prk Mall, Solo Baru. Acara itu yang dimulai sejak pukul 10.00-17.00 WIB. dihadiri sekitar 500 warga Tionghoa serta warga Solo pada umumnya.
"Pertunjukannya sangat bagus dan seru banget ya, apalagi pertunjukan ini mainkan oleh anggota Kostrad yang kesehariannya sebagai aparat pertahanan Negara tetapi bisa dengan baik memainkan Barongsai dan Liong dan bertepatan juga dengan hari Imlek jadi menambah antusias dan mengisi liburan," ujar  Hamdan salah satu pengunjung Mall The Park Solo Baru siang kemarin.
perayaan tahun baru Imlek ini rutin diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan kepada relasi maupun tamu Mall yang merayakan dan anggota Yonif 413/Bremoro selalu hadir guna ikut serta meramaikan acara tersebut.

Menurut Tabita, pada perayaan tahun baru Imlek kali ini, The Jayakarta Hotel Yogyakarta juga mengadakan diskon untuk penyewaan kamar. Diskon tersebut berlaku bagi tamu yang chek-in Rabu (18/2) dan chek-out pada Kamis (19/2).
Selain mendapatkan pemotongan harga para tamu yang memesan paket Imlek juga mendapatkan fasilitas dinner dan breakfast yang disediakan khusus untuk perayaan tahun baru Imlek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar